Kamis, 16 Juni 2011

Dokumen yang diperlukan dalam pelaksanaan Ekspor

Dokumen Ekspor

Dokumen yang diperlukan dalam ekspo yaiyu seperti,......


1. Commercial Invoice (wajib ada)
2. Packing list (wajib ada)
3. Bill of lading / Airway bill (wajib ada),contoh gambar Bill of lading

4. Certificate of origin / Surat keterangan asal
5. Fumigasi
6. Karantina hewan/ tumbuhan / ikan
7. Sertifikat mutu / Sertifikat halal / sehat
8. Asuransi jika dalam Sales contrak ada dan telah disetujui kedua belah pihak
9. LS/ Laporan Surveyor
10. Dokumen lainnya yang dipersyaratkan sesuai dengan komoditinya


8 komentar:

contoh dok karantina ikan ada gak ya? mw sy pelajari krn pershn kami mw export ikan k korea. tlg bls d email ini donnycp09@gmail.com

Saya carikan dulu ... kalau ketemu saya segera info. tks

Hallo, untuk persyaratan pengexpor harus ada apa lagi?
ada yang kenal agent yang biasa export Batik dan export kopi, ronnybudianto2@gmail.com

Slamt sore.
saya ada tugas mengenai tentang dokumen ekspor impor.
tolong share apa aja pertanyaanya. bingung mau buat pertanyaan. terimakasih

Tolong share pertanyaan tentang dokumen ekspor impor. terimakasih

Tolong share pertanyaan tentang dokumen ekspor impor. terimakasih

saya agent export import.
contact email wisnuputri@yahoo.co.id

saya mau export barang, berupa gumrosin, saya mau tanya lagi tolong balas ke Email : muhibalways@yahoo.co.id

Posting Komentar

Please,...jika anda menggunjungi blogg saya,..tinggalkan comment yach cuy,...